Kumpulan Lagu Wayang - Dongeng MP3 Full Album (1999)

Download Gratis Lagu Wayang - Dongeng MP3 Full Album | Hai kawan pecinta musik mp3 terpopuler, kembali berjumpa lagi bersama BagiMp3Ku yang selalu membagikan kumpulan lagu mp3 dangdut, pop, band, reggae, religi terupdate dan terpopuler dari berbagai penyanyi indonesia dan manca negara.

Kumpulan Lagu Wayang - Dongeng MP3 Full Album (1999)

Pada halaman ini kami akan bagikan koleksi lagu pop indonesia terpopuler dari Wayang secara gratis. Akan tetapi lagu mp3 yang kami sediakan ini hanya sebagai review saja.

Apabila anda suka dengan lagu Wayang - Dongeng silahkan untuk membeli kaset yang asli atau CD/DVD official di Toko-toko VCD Original di kota Anda.

Namun anda juga bisa mendownload lagu - lagu dari Wayang secara resmi melalui official iTunes untuk mendukung penyanyi di semua charts dan tangga lagu indonesia.

Artist Wayang
Album Dongeng
Genre Pop
Tracks Count 9
Release Year 1999
File Type Audio (.mp3)
Quality 44100 Hz, 128 kbps, stereo

Daftar Lagu Wayang - Dongeng MP3 Full Album


  1. Wayang - Dongeng
  2. Wayang - Hari Yang Indah
  3. Wayang - Bungaku
  4. Wayang - Rasa
  5. Wayang - Ungkapan
  6. Wayang - Katanya
  7. Wayang - Pesta
  8. Wayang - Potret
  9. Wayang - Rahasia Alam

Download Full Album (RAR):
  1. Wayang - Dongeng Full Album (1999) - 37MB


Demikianlah postingan tentang kumpulan lagu dari Wayang - Dongeng full album terlengkap yang dapat saya bagikan. semoga lagu lagu yang sudah di download dan di dengarkan dapat menghibur para fans wayang. Download kumpulan lagu lagu lainnya yang tersedia di BagiMp3ku, dan dapatkan update lagu lagu terbaru lain nya.

Lagu Menarik Lainnya

Tampilkan Komentar


EmoticonEmoticon